Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Monday, January 26, 2015

Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019

Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019

Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019 yang wajib Anda ketahui sebelum membeli laptop baru. Untuk menghindari salah pilih dalam memilih laptop baru yang ingin Anda beli sebaiknya Anda simak beberapa Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019. Karena ada beberapa produk yang menurut saya tidak cocok untuk Anda. Karena cepat rusak atau ada alasan lain yang harus Anda hindari sebelum membelinya.

Maka dari itu saya akan membehas lebih jauh tentang Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019. Menurut saya laptop yang dinamakan baik itu adalah laptop yang bisa memenuhi semua tantangan dari kita dalam bentuk mengujinya dalam beberapa multitasking tapii masih lancar bekerja dan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, Merk dalam pemilihan laptop terbaru pun harus diperhatikan juga. Karena ada beberapa laptop dengan merk tertentu yang review dibeberapa grup dan beberapa blog yang saya baca ada beberapa dari merk laptop tertentu memang kurang baik. Tapi dalam artikel ini saya tidak akan membahas merk tersebut. Karena topik kita kali ini adalah Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019. Maka dari itu saya akan membahas beberapa laptop unggulan yang menurut saya tapi murah harganya.

Sebelum menginjak langsung ke topik pembahasan jika Anda sedang mencari laptop terbaik dari segi desain dan kualitas bisa juga di baca di artikel berikut ini:

2 Laptop Gaming Paling Mumpuni Tahun 2019 Yang Wajib Dimiliki

Tapi jika Anda masih penasaran dengan topik kita yaitu Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2019. Maka sediakan dahulu makanan kecil dan kopi hangat supaya tidak ngantuk hehe. Karena artikel ini agak sedikit panjang. Jangan sampai Anda ketiduran terlebih dahulu sebelum selesai hehe. (just kidding) :)

Laptop Unggulan dan Terbaik Tahun 2019

Ada beberapa tipe dan merk tertentu mungkin menggoda Anda dalam menyeleksi dan memilih laptop baru. Saya ada beberapa tips khusus untuk Anda dalam memilih laptop baru. Jika Anda seorang penulis dan hanya menjalankan ms word aja sepertinya tidak masalah. Tapi jika pekerjaan kita adalah seorang desainer ataupun internet marketer maka sebaiknya tinggalkan dulu dan buang jauh- jauh jika ingin membeli laptop murah.

Karena selain nantinya bisa menghambat pekerjaan Anda, Andapun nantinya bisa mengeluarkan uang yang lebih untuk biaya perbaikan dan perawatan. Laptop tersebut akan cepat rusak jika dalam penggunaannya melampaui spesifikasi yang ada di laptop pilihan Anda. Dan saya sarankan sebaiknya Anda membeli laptop yang unggulan dan terbaik di kelasnya tapi tetap murah.

Kembali lagi ada beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum memilih laptop baru yaitu:
  1. Ketahui prosessor yang di pakai
  2. Konektivitas-nya apa saja
  3. Operating system apa
  4. Hardisk berapa GB
  5. Screen pakai yang apa
  6. Memory-nya berapa
  7. RAM- nya berapa
 Anda harus bisa melalui spek yang tersebut di atas, tapi Tips Untuk memilih Laptop Baru tidak saya bahas di artikel ini. Nantikan artikel saya selanjutnya. 

Laptop Unggulan + Jempolan + Terbaik Tahun 2019

Adapun beberapa laptop unggulan versi saya adalah sebagai berikut:


Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2015

 1. Apple Macbook Air

Apple macbook Air adalah salah satu laptop jempolan dan terbaik di tahun 2019. Betapa tidak?. Laptop ini sudah menggunakan prosessor Intel core i5 dual core 1,4 GHz (Turbo Boost hingga 2,7 GHz). Intel core i5 merupakan prosesor di bawah prosesor intel core i7. Dimana saat ini prosessor terbaik di era sekarang adalah Intel Core i7. Anda bisa bayangkan sendiri dengan menggunakan laptop canggih dengan menggunakan prosessor intel core i5. Pasti membuat pekerjaan Anda tidak menemui kendala dalam hal teknis dil laptop ini. Kalau soal merk menurut saya laptop ini sudah berkelas dan saya menganggap laptop ini sebagian di gunakan orang menengah keatas. Dan sudah terbukti laptop dengan merk Apple rata- rata hampir semua tipe memang jempolan.

Penyimpanan Internal/ Hardisk laptop Apple Macbook Air ini adalah sebesar 512 Gb. Memang tak seberapa di banding laptop dell alienware yang mencapai 1 Tb. Tapi itu semua tidak begitu menjadi masalah. Karena seberapa besar kita menyimpan data apapun pasti akan tersimpan. Apalagi sekarang era zaman modern. Sudah tersedia flashdisk dimana- mana

RAM Laptop Apple Macbook Air adalah sebesar 4 Gb. Yang mana di tambah dengan prosessor jenis intel core i5 sudah lumayan kencang di banding laptop tipe lainya. Tentu yang harganya sepadan dengan laptop ini lho yah. Kalau harga di atasnya dengan tipe lain dengan grade di atasnya pasti kalash juga hehe

Konektivitas laptop Apple Macbook Air ini sudah menggunakan dua port USB 3, Port Thunderbolt, Port daya magsafe, slot kartu SDXC, jaringan wi-fi, bluetooth 4.0.

Ukuran Layar laptop Apple Macbook adalah sebesar 13 " (maaf yang saya bahas disini hanya yang 13", yang apple macbook air 11" bisa lain waktu).

Sistem Operasi Laptop Apple Macbook Air adalah menggunakan sistem operasi OS X Yosemite. Operasi sistem ini merupan operasi sistem bawaan dari Apple yang di desain khusus untuk memudahkan dalam menggunakan dan selalu ada penyempurnaan sehingga pelanggan merasa puas dengan yang di hadirkan oleh apple.

Harga Laptop Apple Macbook Air. Laptop ini di banderol dengan harga sebesar Rp 15.500.000,-


2. Apple Macbook Pro 

 
Laptop Jempolan Dan Terbaik Tahun 2015

 Tidak mau kalah dengan pendahulunya. Laptop dari brand ternama yaitu Apple telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Laptop Apple Macbook pro. Dengan sederet keunggulanya menjadikan Apple menjadi semakin diminati dari berbagai kalangan. Dan menjadikan Apple menjadi top power sekarang. Ada beberapa spesifikasi yang harus Anda ketahui sebelum melirik ke laptop pilihan terbaik lainya. Spesifikasinya yaitu sebagai berikut:

prosessor Laptop Terbaik Apple Macbook Pro telah menggunakan prosessor intel core i7 quad-core 2,5 GHz. Anda pasti sudah tahu bahgaimana kekuatan intel core yang namanya intel core i7 ini bukan. Intel core i7 adalah prosessor terbaik sampai saat ini. Yaitu sampai tahun 2019 sampai sekarang ini. Dan Prosesor intel core i7 selalu menjadi inceran dari berbagai kalangan. Entah itu dari merk apa. Baik yang bekas maupun yang baru. Yang jelas dalam satu kata laptop dengan prosesor ini lebih dari cukup untuk kita.

RAM Laptop Terbaik Apple Macbook Pro adalah sebesar 16 Gb. Anda bisa membayangkan sendiri. Prosessornya saja sudah sampai intel core i7 apalagi ditambah dengan RAM sebesar 16 Gb. Jadi tambah ngiler nih penulisnya hehehe. Mungkin Anda berminat?. Untuk laptop terbaik Apple macbook pro ini konon katanya sedang di turunin harganya sampai $200 lho. Jika berminat segera order secepatnya yah hehe.

Ukuran Layar
Laptop Terbaik Apple Macbook Pro adalah sebesar 15" . Pasti lebih dari cukup dan tidak melelahkan mata ketika kita sedang melakukan aktifitas didepan laptop terbaik Apple macbook pro ini. Yang jelas pasti Anda tidak rugi dan tidak akan menyesal setelah membeli laptop Apple macbook pro ini.

Penyimpanan Internal/ hardisk
laptop terbaik Apple Macbook Pro ini adalah sebesar 1 Tb atau setara dengan 1000 Gb. Anda bisa menyimpan apa saja di laptop terbaik yang satu ini. Saya rasa dengan ukuran penyimpanan sebesar ini saya yakin pasti cukup untuk Anda.

Konektivitas Laptop terbaik Apple Macbook Pro antara lain port HDMI, port headphone, dua port USB 3, dua port thunderbolt 2, port daya magsafe 2, slot kartu SDXC, wi-fi, bluetooth 4.0

Sistem Operasi Laptop Terbaik Apple Macbook Pro sudah menggunakan sistem operasi OS X Yosemite

Harga Laptop terbaik Apple Macbook Pro adalah seharga Rp 25.500.000,- . Mungkin Anda berminat?? :)

 Akhirnya cukup sekian dari Laptop Apple Jempolan dan Terbaik Tahun 2019 ini. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan gambaran untuk Anda. Dan jangan lupa untuk klik tombol share dan tombol like nya yah. Semoga bisa lebih bermanfaat lagi untuk saudara- saudara Anda. Terima kasih :)




Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)