Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Saturday, January 10, 2015

Selamat Datang di Blog Baru Marzuki

Selamat Datang

Assalamualaikum wr wb


Saya ucapkan selamat datang bagi anda para pengunjung sekalian di www.cara-marzuki.blogspot.com .
Berawal dari keingin tahuan di dunia blogging, saya mencoba untuk membuat sebuah blog ini. Banyak para blogger sukses yang menuliskan artikelnya dengan penuh isi dan berbobot. Dan cara penyampaianya yang istimewa sangat memanjakan pengunjungnya untuk menikmati apa yang telah menjadi topik pembicaraanya. 

Di blog ini saya juga berharap bisa seperti mereka- mereka para blogger tangguh. 

Tangguh ketika ada cobaan malas dan tangguh ketika menghadapi krisis kehabisan bahan apa yang akan di tuliskan dan di curahkan di artikel barunya. 
Melalui tulisan ini semoga menjadi pendorong semangat khususnya untuk saya sendiri dan umumnya untuk Anda para pembaca semuanya.
Karena kegiatan blogging itu bukan sekedar mengisi konten, tapi bagaimana kita menjiwainya. Hehe padahal saya pun juga belom bisa menjiwainya hehe. Tapi apa salahnya kita mencoba hehe??. 


Sepertinya tidak ada yang salah dengan yang namanya usaha. Tapi usaha di jalan yang benar lho yah hehehe. Karena usaha yang benar itu tidak ada yang sia- sia. Karena kebenaran pasti akan membawa berkah dan membawa manfaat untuk kita. Dan kita sebagai Hamba Allah pasti akan dengan senang hati mendapat berkah itu. Seperti kata pepatah kita itu akan menuai seperti apa yang telah kita tanam. Jadi tanamlah kebaikan sebanyak- banyaknya semoga di kemudian hari kita bisa memanen apa yang kita tanam di hari ini dan kemarin. Amin. Demikianlah sedikit kata dari saya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan saya. 

Dan saya jadi teringat dengan seorang guru saya dengan kata- katanya. "JADILAH KAMU ORANG YANG BERMANFAAT UNTUK ORANG LAIN, KARENA ORANG YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN ITU ADALAH ORANG YANG BERHASIL. DAN JUMLAH ORANG YANG TELAH KAU BERIKAN MANFAAT DARI HIDUPMU ITU ADALAH JUMLAH KESUKSESAN KESUKSESAN YANG KAU DAPATKAN. JADI SEMAKIN BANYAK KAMU MEMBERIKAN MANFAAT BAGI ORANG- ORANG MAKA KAMU SEMAKIN SUKSES"
Sebuah kata- kata yang sampai saat ini masih terngiang di telinga saya. Dan benar juga kata- kata guru saya. 

Karena tidak mungkin pabrik honda kalau mereka tidak bisa memberikan manfaat kepada seluruh pengguna sepeda motor dan mobil kalau tidak membutuhkanya. Dan Honda sekarang menjadi brand ternama dalam dunia otomotif. Kalau tidak bisa memberikan manfaat kepada jutaan orang tidak mungkin Honda sesukses sekarang dan sebesar sekarang.

Jadi pada intinya, Apakah Anda punya keinginan jadi orang sukses??. Coba renungkan...??. Sudahkah Anda bermanfaat bagi temanmu??. sudahkah Anda bermanfaat bagi orang lain???. Berapa banyak orang yang merasakan manfaat dari Anda?. Hehe silahkan jujur yah heheh

Semoga kata pengantar dari saya ini bermanfaat untuk Anda. Jika bermanfaat untuk Anda, Jangan lupa di share ke teman Anda yah. Semoga orang di lingkup kita bisa jadi orang sukses semuanya. Aminn
Sekian artikel dari saya. Terima kasih :)

Wassalamualaikum wr wb

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)