Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Saturday, February 21, 2015

Anindya Kusuma Sukses Juarai Puteri Indonesia 2015

Profil Biodata Anindya Kusuma Putri

Sabtu, 21 Februari 2015 oleh Tri Marzuki
 Anindya Kusuma Putri Sukses Juarai Puteri Indonesia 2015 adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Setelah kita tahu Anindya Kusuma Putri pernah gagal juarai Puteri Indonesia 2011, kini dia berusaha lagi dan mencoba sebuah peruntungan baru. Akhirnya juarai dan menang dalam ajang paling bergengsi yaitu di Nobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Sukses Juarai Puteri Indonesia 2015


Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015 sepertinya bukan hal yang mudah untuk dicapai oleh seorang Anindya Kusuma Putri. Sempat gagal, bangun lagi dan membuktikan kemampuanya lagi di ajang Puteri Indonesia 2015. Sekarang sudah jelas bahwa Anindya Kusuma Putri mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Gelar Puteri Indonesia 2015 pun sudah di sandangnya. Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri merupan perwakilan puteri terbaik dari Provinsi Jawa Tengah.

Sebenarnya siapakah Anindya Kusuma Putri sebelum dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2015?.
Berikut biodata Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri


Biodata Anindya Kusuma Putri

Nama Lengkap: Anindya Kusuma Putri
Nama Panggilan: Anin
Tempat dan Tanggal Lahir : Semarang, 3 Februari 1992

Pendidikan: 
1. SMP Negeri 9 Semarang
2. SMA Negeri 1 Semarang
3. Mahasiswi Universitas Diponegoro



 Karir:
1. Vice Precident of Incoming Exchange
2. Organizing Committee of Finance and General Secretary
3. Presenter Jejak Petualang (TRANS 7)
4. Gadis Sampul 2008 di Femina Group
5. IM3 Young Ambassador 2009-2010
6. Runner Up Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011
7. Puteri Indonesia 2015

Gadis cantik, tinggi sekaligus mempunyai kecerdasan yang luar biasa. Itulah Anindya Kusuma Putri pemenang dalam ajang Puteri Indonesia 2015. Prestasi demi prestasi ia tunjukan demi tercapainya gelar yang diinginkan. Pantang menyerah dan terus berjuang. Karena Sebuah keberhasilan tidak akan datang gratis kalau kita tidak menjemputnya.

Malam tanggal 20 Februari 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) merupakan malam yang penuh kejutan. Dimana dimalam itu adalah malam dinobatkanya Anindya Kusuma Putri menjadi Puteri Indonesia 2015. Tidak kalah mengejutkan, yang menyematkan Mahkota Miss Puteri Indonesia 2015 adalah Paulina Vega. Paulina Vega merupakan Pemenang Miss Universe tahun 2014 lalu. 

Menjadi pemenang dalam ajang bergengsi Miss Puteri Indonesia tahun 2015 merupakan hadiah terindah bagi Anindya Kusuma Putri. Karena di bulan yang sama bertepatan dengan ulang tahun Anindya Kusuma Putri. Yaitu jatuh pada tanggal 3 Februari. Momen- momen yang sangat mengesankan sekaligus tidak bisa terlupakan dalam sejarah hidup pastinya. 

Anindya Kusuma Putri menang dalam persaingan sengit setelah melawan kontestan dari berbagai kota di Indonesia. Ada sekitar 37 kontestan yang mengikuti ajang bergengsi Puteri Indonesia 2015. Mau tahu siapa saja nama dan dari daerah mana sajakah para wanita cantik finalis Puteri Indonesia 2015


Cara-Marzuki.blogspot.com
  Anindya Kusuma Putri berhasil menyisihkan 36 kontestan lainya dan secara resmi meneruskan posisi Elvira Devinamira sebagai Puteri Indonesia yang baru. Dalam pemilihan Miss Puteri Indonesia 2015 ini, Anindya Kusuma Putri mengungguli Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara, yang masing- masing menempati posisi runner- up I dan runner- up II

Sekarang Anindya Kusuma Putri sudah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2015. Banyak tugas yang harus diemban dan  di selesaikan. Sebagai perwakilan duta dari Indonesia modal cantik saja tidak cukup untuk mengikuti ajang berkelas MISS Universe. Wanita muda cantik, menarik, cerdas dan bertalenta. Sepertinya syarat itulah yang wajib ada di setiap peserta MISS Universe yang sudah ada didepan mata. 

Menjadi pemenang dalam ajang MISS Universe merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita yang mengikuti ajang tersebut. Sebuah penghargaan terbesar dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Persaingan itu akan selalu sadis, bengis dan menakutkan. Tetap kuatkan mental, satukan tekad dan berjuang diluar batas kemampuan. Tunjukkan kepada dunia bahwa kamu bisa Anindya Kusuma Putri. Kami mendukungmu.

Gadis kelahiran dari kota Semarang, 3 Februari 2015 tersebut saat ini tengah menempuh studinya di Universitas Diponegoro, Fakultas Teknik Planologi. Tugas berat Anindya Kusuma Putri adalah mempertahankan prestasi para seniornya, terutama Elvira Devinamira , Puteri Indonesia 2014 yang berhasil memenangkan kategori kostum nasional terbaik, hingga bisa masuk dalam 15 besar ajang Miss Universe 2014. Anindya Kusuma Putri pun sadar akan hal tersebut. Semoga kita doakan bersama Anindya Kusuma Putri bisa mengemban tugas dengan baik. Dan berhasil menggondol juara Miss Universe.

Akhirnya cukup sekian artikel ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Dan jangan lupa di SHARE yah artikel Anindya Kusuma Sukses Juarai Puteri Indonesia 2015.


Terima Kasih

 incoming search:
finalis puteri indonesia 2015
miss indonesia 2015
puteri indonesia 2015
Puteri Indonesia
miss universe 2014
miss world 2015
miss universe 2015 indonesia
pemenang miss universe 2015
miss universe 2015 date
miss universe 2014 date
miss world 2014
miss universe 2015 wiki

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)