Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Thursday, February 19, 2015

Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019

Ramalan Sio 2019

Kamis, 19 Februari 2019 oleh Tri Marzuki
Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019. Gong Xi Fa Cai selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2019 Bagi yang Merayakanya. Pada hari ini Kamis, 19 Februari 2019 para warga keturunan Tionghoa atau China seluruhnya sedang berbahagia merayakan Tahun Baru Imlek 2019. Apakah Anda tahu shio Anda?. Bagaimana peruntungan Anda di tahun Kambing Kayu 2019?Lanjutkan membacanya jika masih kepo

Sebenarnya apa itu Shio?. Shio adalah Zodiak tionghoa yang menggunakan lambang hewan- hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi/ ilmu perbintangan Tionghoa/ China. Sudah jelas sekarang apa yang dimaksud dengan shio.

Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2015


Kalau di dalam zodiak biasa dikenal dengan sebutan bintang. Ada bintang Aries, Taurus, gemini, Cancer, Leo, virgo, Libra, scorpio, sagitarius, capricorn, Akuarius, dan Pisces. Pasti Anda sudah mengenal dan sudah tahu zodiak Anda apa. Jika Anda belum mengetahui tenang saja. Saya punya Aplikasi bisa untuk mengetahui apa zodiak Anda. Aplikasi ini tidak hanya bisa untuk mengetahui zodiak saja, melainkan untuk mengetahui apa shio Anda juga.

Bagaimana cara menggunnakanya?.Anda tinggal memasukkan Tahun lahir anda di kolom " Tahun". Misal Tahun :1992 . Selanjutnya Anda pilih bulan lahir Anda. Anda tinggal klik saja nanti sudah keluar 12 bulan, jadi Anda tinggal pilih salah satu saja. Di kolom " Tanggal" . Anda masukkan Tanggal lahir Anda. Setelah selesai tinggal Klik tombol " Klik Untuk Melihat Hasilnya". Maka dengan segera akan muncul Zodiak Anda dan Shio Anda.


Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:
  Jika Anda berminat untuk pasang widget tersebut di atas bisa Anda unduh di Widget Zodiak dan Shio. Setelah Anda download. Buka dan copy selanjutnya paste ke blogspot. Oke cukup mudah bukan he.

Setelah Anda mengetahui Shio Anda sekarang kita lihat ada 12 shio yang ada dalam ilmu astrologi china yaitu:
1. Tikus
2. Kerbau
3. Macan
4. Kelinci
5. Naga
6. Ular
7. Kuda
8. Kambing
9. Monyet
10. Ayam
11. Anjing
12. Babi
ke dua belas astrologi atau shio tersebut punya keberuntungan sendiri- sendiri. Dan di tahun Kambing Kayu 2019 adalah sebuah misteri bagi Anda. ingin tahu keberuntungan Anda seperti Apa. Lanjutkan yang baca dong he.

Di artikel Ramalan Shio Tahun kambing Kayu 2019 merupakan sebuah misteri besar apa yang akn terjadi sepanjang satu tahun kemudian. Banyak suka duka yang tidak kita ketahui. tentu akan banyak hal mesti kita lewati dan kita nikmati dalam suka dan duka.

Dalam momen tahun baru imlek tahun 2019 sekarang, saya akan membagikan sebuah ramalan shio semoga bisa menjadi refleksi sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.Amin

Ramalan Shio Tikus Tahun Kambing Kayu 2019

      Asmara: Ramalan Asmara Shio Tikus Tahun Kambing Kayu 2019 .Bagi Anda pemilik shio Tikus saya ucapkan selamat ya. Terutama bagi Anda yang masih jomblo. Karena di tahun 2019 ini Anda akan mendapatkan tambatan hati atau pacar atau biasa disebut pendamping hidup. Bagi yang sudah punya pasangan, sepertinya di depan anda akan terjadi badai besar yang akan menghadang Anda. Tetap bersatu dan satukan hati kalian. Jaga terus komunikasi dan saling mengerti akan membawa hubungan Anda menjadi baik baik saja

     Karir: Ramalan Karir Shio Tikus Tahun Kambing Kayu 2019.SELAMAT bagi anda yang belum mempunyai pekerjaan. Karena di tahun 2019 Anda akan mendapatkan pekerjaan baru. Dengan catatan Anda tidak malas yah. 
Bagi Anda yang sudah mendapatkan pekerjaan sepertinya banyak banyak evaluasi pekerjaan Anda. Sepertinya nilai pekerjaan Anda kurang memuaskan. Kalau perlu belajar lagi dari yang lebih mampu. Jangan gengsi untuk bertanya. Justru dengan bertanya akan meningkatkan perhatian orang di sekeliling Anda untuk memberikan bantuan terhadap Anda Shio Tikus

     Keuangan: Ramalan Keuangan Shio Tikus Tahun Kambing Kayu 2019. Lampu kuning Buat para pemilik shio Tikus. Karena tahun 2019 merupakan tahun sedikit krisis. Saya himbau pemilik shio tikus harap berhati- hati. Belanjalah sesuai kebutuhan. Jangan menghambur- hamburkan uang untuk hal yang tidak perlu. Berjuanglah untuk menabung, karena di tahun 2019 entah kapan waktunya sepertinya akan membutuhkan dana yang lumayan banyak.

     Kesehatan: Ramalan Kesehatan Shio Tikus Tahun Kambing Kayu 2019. Jagalah pola hidup sehat para pemilik shio tikus. Tidak ada yang perlu di khawatirkan dalam perjalanan di tahun 2019. Di dalam tahun kambing kayu tidak ada lampu kuning maupun lampu merah dalam astrologi kesehatan Anda. Yang terpenting tetap jaga pola hidup sehat yang sudah Anda terapkan selama ini


Ramalan Shio Kerbau Tahun Kambing Kayu 2019

     Asmara: Ramalan Asmara shio kerbau tahun kayu 2019 . Pemilik shio kerbau rupanya akan mendapati sedikit kesulitan dalam mencari tambatan hati. Bagi  Anda para jomblowers sebaiknya Anda jangan terlalu grusa grusu dalam mencari pasangan hidup Anda. Tetap tenang dan jaga image didepan seseorang yang ada di hati Anda. Buat si dia penasaran terhadap diri Anda. Tetap tenang dan setelah tiba saatnya nanti Anda siap memiliki hatinya seutuhnya.
Ramalan shio kerbau untuk yang sudah mendapatkan pasangan. Di tahun kambing kayu akan menjadi momen terindah buat Anda. Hubungan Anda akan baik- baik saja.

     Karir: Ramalan karir shio kerbau tahun kambing kayu adalah Lapangan kerja semakin hari semakin banyak. Meskipun banyaknya pekerjaan yang ada, perusahaan sangat mengapresiasi bagi mereka yang memiliki kemampuan dan skill yang lebih. Persaingan demi persaingan memang begitu berat. Terutama bagi shio kerbau. Tetap kerja keras dan jangan malu dan jangan ragu untuk menambah skill baru. Terus positif thinking dan terus berusaha untuk mengejar karir yang Anda incar.
Untuk Ramalan Shio Kerbau tahun 2019 menjadi tahun bekerja keras. Masalahnya Anda harus bisa upgrade kemampuan Anda. Jika kemampuan Anda seperti itu saja maka apa yang dihasilkan masih sama dengan hari yang kemarin.

     Keuangan:  Ramalan Shio Kerbau di tahun kambing kayu tahun 2019 merupakan ujian berat bagi pemilik shio kerbau. Masalahnya dalam beberapa bulan kedepan dilihat dari segi keuangan sepertinya agak macet. Jadi jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih maka Anda harus bisa mendapatkan pekerjaan sampingan. Sehingga bisa mendapat uang jajan tambahan buat keluarga.

     Kesehatan: Ramalan Shio Kerbau Tahun Kambing Kayu tahun 2019 sepertinya agak melemah. Sepertinya beberapa bulan kedepan Anda harus menyiapkan mental dan tubuh Anda untuk menghadapi orang- orang di lingkungan kerja Anda. Karena banyak sekali tekanan demi tekanan menghantui Anda. Maka jagalah pola hidup sehat dan istirahat yang cukup adalah solusinya.


Ramalan Shio Macan Tahun Kambing Kayu Tahun 2019

     Asmara: Ramalan Asmara Shio Macan tahun kambing kayu tahun 2019 rupanya begitu sangat indah. Terutama bagi para pemilik shio Macan yang lagi jomblo. Karena si dia sepertinya mulai memberi respon positif untuk Anda. Maka jangan Anda sia- siakan lagi kesempatan emas ini. Terus maju pantang mundur

     Karir: Ramalan Karir Shio Macan Tahun Kambing Kayu Tahun 2019  sepertinya Anda harus bersabar lagi. Karena ditahun kambing kayu akan sedikit menguras tenaga Anda. Anda bisa belajar dari kegagalan ini. Ambil hikmahnya. Terus semangat untuk menghadapi ujian ini. Bukan tidak mungkin jika Anda tekun dan teliti Anda akan naik daun nantinya

     Keuangan: Ramalan Keuangan Shio Macan Tahun Kambing Kayu Tahun 2019 rupanya harus lebih berhati- hati. Berhenti dulu berinvestasi berupa uang yang keadaan sekarang sedang labil. Apalagi banyak perusahaan investasi yang memberikan janji- janji yang menjanjikan keuntungan lebih tapi begitu jalan berapa minggu uang kita malah dibawa kabur. Maka dari situ harus berhati hati. Jika uang Anda tidak digunakan untuk hal hal yang aneh- aneh pasti aman terkendali. Dan Anda harus bisa menyisihkan uang Anda demi masa depan keluarga Anda.

     Kesehatan: Ramalan Kesehatan Shio Macan Tahun Kambing Kayu 2019. Sepertinya Anda sedang dalam kondisi badan yang sangat lelah. Jangan terlalu dibiasakan untuk memforsir tubuh Anda. Karena hal tersebut akan riskan terhadap penyakit- penyakit gejala flu akan sedikit menyiksa Anda beberapa hari kemudian. Jaga pola hidup sehat dan istirahat yang cukup akan membantu memulihkan kecapekan yang Anda alami.


Sepertinya cukup sekian Artikel berjudul Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan esok menjadi hari indah buat kita. Maka jangan pernah berhenti untuk melangkah dan berlari untuk mengejar mimpi- mimpi yang ada dalam pikiran kita dan berjuang uuntuk me real kan semua yang kita impikan. 

Mohon maaf Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019 baru sampai dishio macan. Untuk yang lainya mohon bersabar terlebih dahulu. Karena artikel ini masih ada lanjutanya lagi. Karena sudah cukup panjang artikel ini cukup sekian dengan artikel yang berjudul Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019.
Jangan lupa di share yah :)



Incoming search:
2019 shio apa
shio 2019 unsur
shio naga 2019
shio thn 2019
tabel shio 2019
shio monyet 2019
shio tikus 2019
shio kuda 2019
shio kelinci 2019
shio ular 2019
shio macan 2019
peruntungan shio 2019
shio kambing 2019
shio tahun 2019
ramalan shio 2019
shio 2019
shio tahun 2014
shio tahun 2016
shio tahun kelahiran
shio tahun 1981
tahun 2019 shio kambing unsur apa
tahun 1991 shio
shio tahun 1996
shio tahun 1995

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

  1. Good artikel...

    mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

    ReplyDelete
  2. infostore.co.id sudh saya kunjungi balik gan. makasih sudah berkunjung di blog yang unyu ini hehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)