Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Sunday, January 25, 2015

2 Laptop Gaming Paling Mumpuni Tahun 2019 Yang Wajib Dimiliki

2 Laptop Gaming Paling Mumpuni Tahun 2019

Laptop Gaming Paling Mumpuni Tahun 2019. Semakin majunya teknologi semakin disuguhi kenyataan di dunia teknologi semakin modern. Dari mulai perangkat lunak atau lebih di kenal dengan perangkat software maupun perangkat keras atau disebut juga dengan hardware. Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas beberapa laptop yang bisa di jadikan pilihan terbaik untuk Anda.

Khususnya bagi para gamers. Yang sedang mencari atau sedang mencari review laptop terbaru tentang laptop gaming terbaik sekaligus yang murah bisa dilanjutin yang membacanya. Anda bisa juga menyediakan camilan yang bisa membuat betah untuk membacanya. Karena artikel ini sedikit panjang dari yang pertama kali membuatnya.


Banyak persaingan antara brand- brand ternama. Banyak perang dan saling berkompetisi untuk meraih pangsa pasar yang sebesar- besarnya. Dengan desain yang menarik dan kekuatan mesin yang jadi andalan sekaligus merangkap titel murah di pasaran mungkin bisa menang di pasaran. Karena rakyat kita pasti mencari yang murah- murah. Kalau ada sih yang gratisan hehe.




Jika Anda penggiat game, Saya akan membeberkan beberapa laptop gaming terbaik. The best gaming laptop 2019. berikut diantaranya:

    Laptop Gaming Paling Mumpuni tahun 2015
  1. Laptop Gaming Dell Alienware 17

    Jika Anda seorang gamers sejati pasti tidak asing lagi dengan laptop baru ini. Mungkin sedang ingin membeli maupun sedang ingin mereview ataupun sedang mencari reviewnya. Laptop gaming yang di luncurkan oleh brand ternama yaitu Dell. Dimana laptop dell Alienware 17 adalah salah satu laptop gaming terbaik saat ini. Dengan desain yang lebih berani dengan mengusung tema alien laptop ini semakin di gemari oleh para gamers.  Karena sudah di lengkapi dengan prosessor intel core i7 - 4710MQ. Di tambah di lengkapi dengan RAM sebesar 6GB . laptop terbaru dell gaming ini menurut saya sudah lumayan canggih yah. Dengan mengusung prosessor intel core i7 berarti sudah sangat bagus apalagi dengan ram dengan begitu besar. Yang dapat memudahkan Anda berselancar dengan program apapun dengan kecepatan yang tinggi. tidak lola seperti laptop dengan RAM 2 Gb. Apalagi dengan indows palsu heehe maaf broo nyindir dikit hehe. gunakan lah yang asli meskipun dengan harga sedikit mahall. Karena pasti kita akan lebih nyaman di banding dengan menggunakan produk palsu. selain melanggar hak cipta orang, dengan menggunakan windows palsu ini takutnya tiba tiba di tangkap oleh sang aparat. dengan tuduhan melanggar hak cipta hehe jadi berabe deh hehe.
    Oke lanjut lagi ke laptop gaming Alienware 17. Mungkin dari beberapa laptop ada  beberapa yang mempunyai penyimpanan internal cuma sedikit, tapi di laptop gaming alienware 17 ini penyimpanan internalnya mencapai 1000 Gb. Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan game maupun dokumen penting lainya. Untuk warna menariknya cuma tersedia dua warna saja yaitu merah dan hitam. Hal ini semakin menambah seram dan mewah yang terpendam di laptop besutan brand Dell ini. Dengan ukuran layar yang lumayan besar mencapai 17,3" Anda akan semakin menikmati bermain game Anda dalam bermain dengan puas. Selanjutnya operasi sistemnya laptop ini sudah dilengkapi dengan windows 8.1 single language (64bit) English. Dengan di bekali dengan kartu grafis NVIDIA geforce GTX dimana sangat mengoptimalkan gambar grafis yang akan semakin mempertajam dan jernih di lihat mata.
    Kelebihanya tidak hanya itu saja para pembaca sekalian Laptop Gaming Alienware 17 ini juga di lengkapi dengan kamera wabcam 3,2 Mp dimana bisa untuk saling bertatap muka dengan cara video call bersama teman ataupun orang yang kita cintai. Laptop gaming Alienware 17 ini juga di lengkapi dengan audio subwoofer dan audio by klipsch. Dimana audio ini kualitasnya sudah tidak bisa di anggap remeh lagi, karena sudah menggunakan Dolby Home Teater. Anda pun bisa menggunakan port HDMI dimana bisa di gunakan untuk melihat digitall audio yang ada di Laptop Gaming Alienware 17
    Jika sedang di luar ruangan dan sedang ingin berbagi file, Anda juga bisa berbagi file dengan bluetooth 3.0. Tanpa ribet dan cepat dalam berbagi file.
    Laptop gaming Alienware 17 ini di banderol dengan harga Rp 26.500.000,- . Mungkin Anda berminat silakan beli di galeri Dell terdekat. :)
    Otomatis akan semakin betah saja kita bermain game. Tapi hati- hati bagi para gamers, karena terlalu lama di depan layar komputer/ laptop/ gadget dapat berbahaya bagi kesehatan mata. Karena akan bisa menimbulkan beberapa penyakit. Tetap bermain tapi yang sehat. 
  2. Laptop Gaming MSI GT72 Dominator

    Laptop Gaming Paling Mumpuni tahun 2015
     Sebuah kemajuan yang sangat besar di tubuh MSI. Dimana Brand ternama asal Taiwan ini mulai unjuk gigi dengan memproduksi laptop Gaming MSI GT72 Dominator. Kalau dari segi spesifikasi mungkin laptop Dell alienware 17 kalah jauh dengan laptop gaming MSI GT72. Ada beberapa kelebihanya yang bisa membuat ngiler. Berikut ulasanya dengan di bekali prosesor Intel Core i7- 4710 HQ Dimana prosessor ini adalah generasi terakhir dari intel Core i7. Hal ini semakin membuktikan bahwa laptop gaming MSI GT72 Dominator semakin unggul dimana di tambah dengan RAM sebesar 32 Gb. Anda pasti bisa membayangkan sendiri bagaimana perbandingan antara RAM 2 Gb dengan RAM 32 Gb?. Hehe saya anggap sudah tahu jawabanya yah hehe. Tidak kalah penting disini yaitu penyimpanan internal laptop gaming MSI GT72 Dominator ini sama seperti laptop gaming alienware tersebut di atas yaitu sebesar 1TB atau setara dengan 1000 Gb. Jadi Anda tidak perlu khawatir ingin mengkoleksi game yang sangat di sukai.
    Dengan kapasitas sebesar ini lumayan cukup untuk menyimpan game favorit atau dokumen penting hidup seperti foto, video maupun yang lainya kedalam laptop Anda. Untuk ukuran layar Laptop gaming MSI GT72 Dominator sama persis dengan Laptop Gaming Alienware 17 di atas yaitu 17,3 ". Layar 17,3 " sudah lumayan pas untuk bermain game di rumah sekaligus nyaman di pandang dan nyaman juga untuk bermainya. Selanjutnya tidak kalah penting yaitu kartu grafis laptop gaming MSI GT72 Dominator ini di benamkan sebuah kartu grafis bernama NVIDIA Geforce GTX 880M. Dimana kartu grafis ini yang sangat mengoptimalkan kejernihan dan ketajaman layar laptop gaming MSI GT72 Dominator. Sehingga kita betah dan sangat nyaman di depan laptop besutan dari pabrikan Taiwan ini yaitu MSI. Laptop ini juga ternyata sudah di bekali dengan OS Windows 8.1 pasti sangat surprice bagi calon customernya. Jika Anda berminat bisa dibeli di gerai MSI terdekat untuk menjamin kualitas produk yang Anda beli. Karena harganya tidak tanggung tanggung yaitu sebesar 25 jutaan. Anda berminat ? :)


    Cukup sekian 2 laptop gaming yang cukup fenomenal di awal tahun 2019 bagi saya dengan fitur desain dan jeroan yang handal bagi saya dua laptop ini sungguh luar biasa bagi saya. Semoga artikel ini bisa membantu bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming terbaik dengan desain yang menarik. 
    Jika Anda menyukai dan bermanfaat bagi Anda jangan Lupa Klik tombol suka dan share ke teman Anda semoga bisa lebih bermanfaat. :)
    Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)