Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Saturday, February 14, 2015

SangAARRR...!!Laptop Lenovo Mini Topcer Tahun 2015

Laptop Lenovo Mini Topcer Tahun 2015

Laptop Lenovo Murah Berkulitas dan Handal Tahun 2015. Lenovo merupakan merk dagang asal China ini sekarang sedang booming di dunia hardware. Produksinya yang sangat populer meliputi server, komputer/ laptop, telepon genggam dll. Yang sedang di gandrungi di era abad 21 ini.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan merk dagang yang satu ini bukan?. Lenovo memang sedang booming beberapa saat yang lalu. Banyak produksinya yang fantastik dan berkualitas tapi tidak mahal atau murah. Saking murah banyak para pelanggan menyerbu produksinya. Terutama produksinya yang sedang naik daun yaitu adalah laptop selanjutnya perangkat gadget.

Terbilang kualitas handal merk lenovo beberapa waktu yang lalu mulai mencoba peruntungan di dunia gadget. Meskipun baru mencoba masuk di dunia produksi di dunia gadget rupanya merk Lenovo sepertinya sudah melekat kuat di hati para konsumenya. Terbukti setiap kali diterjunkan gadget bermerk Lenovo selalu di serbu oleh para konsumen.

Lenovo menyediakan produk yang berkualitas dari awal rupanya tidak sia- sia. Apalagi setelah mengakuisisi atau mengambil alih divisi pc IBM. Mungkin dalam membeli sesuatu perangkat pintar ada sebagian orang yang mencari yang standard IBM. Dan ada pula yang bilang IBM itu bagus. Ada juga kalau beli apa- apa yang kaitanya dengan laptop harus ada teknologi IBM.
Sebenarnya apa IBM itu?. IBM adalah sebuah perusahaan asal Amerika serikat yang memproduksi dan menjual perangkat keras (hardware) dan Perangkat lunak (software) komputer. IBM didirikan pada tahun 16 Juni 1911 beroperasi sejak 1888 dan berpusat di Armonk, New York, Amerika Serikat.*

Jadi sudah jelas kenapa masyarakat kita selalu memilih teknologi IBM yang menjadi bagian dari perangkat perangkat yang meraka gunakan. Secara logika IBM sudah berdiri sejak tahun 1911 sampai sekarang. Kalau produk mereka tidakk berkualitas tidak mungkin bisa bertahan sampai 5 tahun atau sampai 10 tahun. Dan Anda tidak perlu khawatir karena teknologi IBM selalu ada riset dan penelitian. Karena selalu ada upgrade terbaru dari teknologi ini. Dan mereka tidak berhenti setelah sukses di tahun itu. Mereka selalu mengembangkan dan mengupgrade teknologi hingga menjadi teknologi tercanggih. Apalagi semakin ketatnya persaingan diera abad 21 seperti sekarang ini.

Sedikit info singkat dari IBM dari saya. Karena IBM sekarang sudah menjadi bagian dari Lenovo. Dan sudah tidak heran kenapa setiap produk dari Lenovo menggunakan teknologi dari IBM. Karena IBM sudah di ambil alih secara resmi oleh Lenovo sejak 1 Mei 2005. Jadi Anda jangan khawatir. Meskipun Lenovo di buat di negeri China tapi produk ini telah menggunakan teknologi dunia. Jadi sudah jelas kualitasnya. **

Itulah sedikit info tentang hubungan Lenovo dan IBM dari saya. Dan tidak perlu saya tutupi info ini saya ambil dari situs yang sudah terpercaya dan kredibel yaitu dari wikipedia. Dimana situs tersebut sering menjadi rujukan dari beberapa situs. Dan saya buka di blog sebelah ada yang menyebutkan secara asal dan tanpa rujukan yang pas. Maka blog ini mungkin menyediakan informasi yang sesungguhnya.

Kembali lagi ke topik pembicaraan yaitu tentang Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015. Jika Anda sedang mencari laptop baru dan murah lanjutin terus yang baca. Bisa jadi yang saya bahas sekarang cocok dengan apa yang sedang Anda cari sekarang.

Laptop Lenovo E10-30

Laptop Lenovo E10-30 sepertinya masuk dalam daftar Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015. Karena sudah pasti laptop ini berasal dari keluarga yang baik- baik yaitu Lenovo. Sudah di akui oleh masyarakat dunia bahwa Lenovo punya anak IBM. Jadi sudah jelas tentang teknologi yang mereka gunakan. 

Laptop Lenovo E10-30 ini punya kelebihan apa sajakah?. Berikut ulasanya:

Spesifikasi Laptop Lenovo E10-30

Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal
Merk                               : Lenovo
Model                             : E10-30
Ukuran (L x W x H )Cm : 30,9 x 21,5 x 5,3 cm
Berat                               : 1,2 Kg
Ukuran Layar                  : 10,1 "
Hard Disk                       : 320 Gb
RAM                              : 2 Gb
Memori Grafis                 : 2 Gb
Kecepatan CPU              : 2 GHz
Tipe Prosesor                  : Intel
Kamera                           : 1.0 Mp
Fitur Tampilan                  : HD
Input                                : 3,5 mm jack , USB , HDMI , LAN
Koneksi Nirkabel             : Bluetooth , Wifi
Versi Sistem OS               : DOS
Tipe Prosesor                   : Intel N2830

Ulasan Laptop Lenovo E10-30 Kualitas Handal

Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015. Untuk spesifikasinya sudah sangat jelas seperti di atas. Seperti kita ketahui bersama  laptop ini sudah pasti sangat praktis untuk di bawa kemana- mana. Dengan ukuranya yang sangat mungil dan beratnya yang hanya seberat 1,2 kg saja kita mau membawa kemana- mana pasti tidak akan merasa kelelahan. Apalagi kita dimana- mana di tuntut untuk produktif. 

Dengan di bekali dengan Prosesor tipe Intel N2830 ini kita bisa menggunakan dan mengerjakan pekerjaan pengetikan dan browsing tidak akan menemui kendala apapun. Apalagi ditambah dengan di bekali dengan RAM sebesar 2 Gb. Maka akan semakin ringan kinerja laptop Anda yang satu ini.

Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal E10-30. Andapun bisa melakukan video call skype dengan orang- orang tercinta Anda dengan laptop ini. Karena laptop Lenovo E10-30 sudah di lengkapi dengan kamera sebesar 2 Mp

Jika anda sedang di hadapkan dengan banyaknya tugas dan Anda memerlukan ruang yang besar. Mungkin laptop lenovo E10-30 bisa membantu anda mengatasi masalah ini. karena laptop Lenovo E10-30 sudah di lengkapi dengan hard disk sebesar 320 Gb yang memungkinkan untuk menyimpan apapun. Baik video, musik, tugas , file dll. 

Jika Anda sedang ingin memindahkan musik atau data apapun dengan gadget Anda dan Anda sedang lupa tidak membawa kabel data. Maka Anda jangan cemas dulu. Karena laptop lenovo E10-30 sudah dilengkapi dengan perangkat Bluetooth . Jadi anda bisa transfer file dengan mudah dan tanpa repot.

Adapun yang tidak kalah penting yaitu Wifi. Laptop ini sudah di lengkapi dengan koneksi nirkabel wifi. Dimana Anda masih bisa berselancar ria di dunia internet di area hotspot dengan Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015 Laptop Lenovo e10-30.

Di balik kelebihan- kelebihan Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015 yang dimiliki laptop lenovo E10-30 ini ada yang perlu Anda perhatikan yaitu 
1. Laptop lenovo E10-30 ini tidak cocok untuk dasain grafis. Tidak cocok untuk menjalankan aplikasi Autocad dan sejenisnya
2. Laptop Lenovo E10-30 ini tidak cocok untuk main game beresolusi tinggi. Karena kebutuhan RAM untuk memainkan game tinggi, di khawatirkan laptop ini keberatan/ tidak mampu menjalankan game dan secara tidak langsung mempercepat umur laptop lenovo E10-30 

Harga Laptop Lenovo E10-30

Setelah melihat datail ulasan kelebihan dan kekurangan sekaligus spesifikasinya Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015 yang telah saya ulas yang sangat jelas seperti di atas. Laptop ini di pasarkan dan di jual dengan harga yang sangat murah yaitu di banderol dengan harga Rp 3.000.000,-

Akhirnya cukup sekian artikel tentang Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Dan jangan lupa untuk share kepada teman ataupun saudara Anda dengan tombol di bawah artikel ini.
Terima Kasih Atas kunjunganya. :) di Laptop Lenovo Murah Berkualitas dan Handal Tahun 2015.


Salam


note:
* Wikipedia IBM

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)