Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Saturday, January 17, 2015

Cara Super Power Berhenti Merokok- Terbukti Ampuh..!!

Cara Powerfull Berhenti Merokok-TERBUKTI

Cara Super Power Berhenti Merokok- Terbukti Ampuh..!!

Sebelum langsung ke topik pembahasan CARA POWERFULL BERHENTI MEROKOK-TERBUKTI Ampuh akan saya awali terlebih dahulu dari dampak yang dihasilkan akibat merokok. Jika Anda adalah perokok mungkin artikel kali ini akan sangat cocok untuk Anda. Apalagi Anda saat ini sedang berniat untuk berhenti merokok. 

Sebenarnya dalam merokok itu hampir semuanya tidak ada hal yang positif memberikan reward kepada tubuh kita. Tapi saya yakin dampak negatifnya itu lebih besar ketimbang dampak positifnya. Jika hal tersebut Anda sudah tahu akan semakin memudahkan bagi Anda menanamkan sikap positif di pikiran dan hati Anda.

Mungkin bagi sebagian orang itu merokok adalah wajib. Ibarat tidak makan tidak masalah asalkan bisa merokok. Sebenarnya hal tersebut hal yang keliru jika menjadikan rokok lebih penting dari makan. Jika Anda sadar sebenarnya vitamin apa yang ada di dalam rokok di banding beli buah pisang attau yang lainya?. Kalau di rokok seberapa persenkah ada karbohidratnya di banding dengan makan nasi satu piring?.


Saya anggap Anda sudah tahu jawabanya yang benar. Sekarang pertanyaanya Apakah Anda mau terus begini jadi perokok aktif terus?. Sedangkan dari segi manfaatnya sudah jelas- jelas telah jelas adanya. Dan kebanyakan malah dampak yang di hasilkan yang ada. sekarang lebih baik saya bahas dampaknya terlebih dahulu supaya Anda bisa sadar efek yang di hasilkan dari merokok.

Dampak Buruk Merokok Bagi Kesehatan

  1. Kanker Paru- paru. Pasti Anda tahu apa yang di namakan kanker paru- paru. Kanker paru- paru adalah penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru- paru. Penyebabnya salah satu yang paling besar adalah dari asap tembakau. Tidak lain dan tidak bukan yang jadi tersangka adalah rokok. Penyebab paling umum terjadinya penyakit ini adalah paparan dalam jangka waktu yang lama terhadap asap tembakau atau rokok. yang menyebabkan 80% - 90% kanker paru, bukan perokok mencapai angka 10-15% dari kasus kanker paru, dan kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi antara faktor genetik, gas radon, asbestos, dan polusi udara termasuk asap rokok pasif. Jadi sudah jelas yah. Jika Anda tidak ingin terkena penyakit mematikan yang satu ini sebaiknya berhenti merokok mulai dari sekarang.
  2. Kanker Kandung kemih. adalah organ otot berongga yang terletak di daerah yang dikelilingi oleh tulang pinggul, sebuah daerah yang disebut panggul. Kandung kemih bertindak sebagai bendungan untuk mengumpulkan urin dari ginjal. Otot-otot kandung kemih membantu mengalirkan urin keluar dari saluran bawah kemih (uretra). Sel-sel lapisan kandung kemih dapat berkembang abnormal dan menyebabkan kanker kandung kemih. Resiko dan Penyebabnya adalah Kanker ini berhubungan dengan merokok, bahan kimia tertentu yang terkait dengan industri pewarna anilin dan infeksi kronis dengan schistosomiasis (parasit). Gejala-gejala paling umum adalah keluarnya darah dalam urin. Dan penyakit ini banyak terjadi pada pria yang berumur lebih dari 40 tahun. Jika Anda menginginkan masa
    tua Anda tidak sakit- sakitan karena efek dari rokok sebaiknya coba berhenti dulu deh.
  3. Kanker Payudara. Pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Penyakit yang sering di derita oleh kaum perempuan ini di dominani oleh banyaknya perokok wanita yang merokok pada usia 20 an tahun dan 5 tahun sebelum hamil sangat besar kemungkinan meningkatkan resiko kanker payudara.
  4. Kanker Serviks. Kanker Serviks atau kanker leher rahim adalah sejenis kanker yang 99,7 % di sebabkan oleh HPV onkogenik, yang menyerang leher rahim. (dikutip dari wikipedia ). Dan wanita perokok sangat rentan terhadap infeksi dan penyakit menular seksual. Jadi lebih baik Anda berhati- hati dan menjaga organ vital Anda. Dan kurangi dan berhenti merokoklah untuk mencegah terjadinya penyakit ini ke dalam tubuh Anda.
  5. Kanker Leher. Dalam kemasan rokok sekarang banyak di temukan gambar- gambar menyeramkan seputar penyakit yang di timbulkan dari efek merokok. Seperti halnya kanker leher. Dimana kaner ini menyerang bagian kerongkongan pada leher. Bakteri dan parasit yang di bawa oleh asap rokok lama kelamaan bersarang di kerongkongan dan mengakibatkan infeksi jika terjadi luka di kerongkongan Anda. Dan hal tersebut akan semakin mempercepat merembetnya penyakit tersebut menggerogoti leher anda.
  6. Kanker Mulut.  Kanker mulut adalah sejenis kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Yang di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu rokok/ tembakau, minuman beralkohol, terkena sinar matahari, riwayat penyakit kanker kepala dan leher. Gejalanya dapat di ketahui dari pembengkakan yang tidak normal di sekitar mulut. Rokok/ tembakau sangat berperan penting di dalam pembentukan sel kanker dalam penyakit yang satu ini. Apa tidak khawatir bagi Anda yang saat ini menjadi perokok Aktif?. 
  7. Serangan Jantung. Adalah terhentinya secara mendadak aliran darah ke jantung, meskipun hanya sesaat hal tersebut sangat fatal bagi jantung, karena dapat mematikan sebagian sel- sel yang ada di jantung. Penyebab dari penyakit ini salah satunya adalah karena asap tembakau/ rokok. Anda mungkin saat ini yang masih muda sehari bisa menghabiskan 2 bungkus rokok bisa dan dalam jangka beberapa tahun tidak jadi masalah. Karena penyakit jantung terjadi pada usia sekitar 45 tahun pada pria. Jadi dari pada Anda nantinya menyesal dan terkena penyakit yang mematikan ini sebaiknya berhenti dulu merokoknya. Dan gunakan uangnya untuk hal- hal positif lainya
  8. Impotensi. Atau sering di kenal dengan Disfungsi Ereksi adalah ketidak mampuan untuk memulai ereksi pada pria dan mempertahankanya. Hal tersebut di akiatkan salah satunya karene efek buruk dari rokok/ tembakau. Karena zat zat jahat yang bersarang di dalam organ dalam meracuni pembuluh darah menuju saluran alat vital pria mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi. Dan hal tersebut sangat mengganggu keharmonisan di lingkup keluarga anda yang tentunya bagi Anda yang sudah menikah. Anda bisa membayangkan sendiri apa yang Akan terjadi nantinya.
  9. Penyakit Kesehatan Lainya.  Tidak ada manfaat secara signifikan efek dari asap tembakau/ rokok. Zat- zat yang terbawa dari yang terhisap dalam tubuh sebagian terkunci dan melekat dalam tubuh seperti bau mulut setelah merokok. Zat- zat jahat tersebut lama- kelamaan akan menjadi sampah dalam tubuh manusia. Kalau jelas sampah di halaman rumah jelas bagaimana membersihkanya. Tapi kalau sampah di dalam tubuh kita bagaimana untuk membersihkanya. Sedangkan ukuranya tidak kasat mata, tapi efek yang di hasilkan sangat besar seperti sebagian kecil telah say sebutkan di atas. Memang kalau dalam jangka pendek belum terlihat efeknya. Efek tersebut akan sangat jelas terlihat setelah 20 tahunan merokok. Apa tidak sayang jika hal buruk terjadi dalam tubuh Anda?. Dan Anda pasti tahu jawaban terbaik untuk Anda sendiri :). 
Nah di atas telah saya tuliskan sedikit efek buruk dari merokok.  Terus bagaimana memecahkan masalah supaya kita bisa berhenti merokok?. Jika Anda sekarang sedang ingin berusaha berhenti merokok terus lanjutkan membaca. Karena panjangnya artikel ini saya sarankan untuk membuat kopi terlebih dahulu dan sediakan beberapa camilan supaya Anda tidak tertidur dalam membacanya hehe :). 

Berikut saya tuliskan beberapa tips ampuh untuk berhenti merokok versi saya sendiri yang sudah saya buktikan sendiri dan Alhamdulillah sampai sekarang masih bakoh heehe.


Trik Super Berhenti dari Merokok

  1. Trik yang pertama adalah menyadari dampak buruk yang akan terjadi apabila hal tersebut yakni merokok jika terus di lakukan. Karena tidak ada manfaat yang besar yang akan di dapatkan jika hal tersebut terus Anda lakukan. Maka dari itu mengapa saya tuliskan dampak buruk yang akan terjadi jika terus merokok di atas salah satunya adalah saya bermaksud untuk Anda lebih mengetahui lebih mendalam apa yang akan terjadi di kehidupan Anda selanjutnya jika terus menerus menghisap asap tembakau. Jika Anda sudah mengetahui dan membayangkan sakitnya merasakan sakit yang sangat ganas seperti tersebut di atas dan menyadari orang- orang di keluaraga dan di sekitar Anda sangat membutuhkan Anda di hari tua Anda. Kalau Anda telah sukses faham di step pertama ini silakan Anda lanjutkan di step berikutnya.
  2. Niat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Saya baca- baca dari beberapa artikel di blog sebelah kunci dari berhenti merokok adalah niat. Yah emang betul sih sebelum merubah hidup anda lebih sehat adalah niat. Tapi kalau menurut saya niat saja tidak cukup kalau kita tidak tahu dampak baik buruknya seperti apa dan seberapa peka keimanan kita meyakini itu semua. Solusi bagi Anda adalah meyakini dan berniat penuh untuk berhenti merokok. Dan tanamkan dalm hati Anda bahwa merokok tidak ada hal yang Anda peroleh. Kita bergaulpun tanpa merokok juga masih bisa kita lakukan kok. Jadi buang jauh- jauh apa anggapan orang bahwa bergaul itu harus pakai rokok. Justru karena dengan rokok itu akan meracuni di masa tua Anda. Dan Anda bisa memilih antara rokok dan kawan- kawan sekarang atau bahagiadi masa tua Anda dan bisa melihat anak cucu Anda kesana kemari mendatangi kakek neneknya ke rumah Anda. Anda bisa bayangkan itu untuk memperkuat mental Anda dan ini sekaligus sebagai benteng perang Anda di kemudian hari. Apakah Anda menginginkan kebahagiaan di hari tua anda atau bahagia sekarang dengan cara menghisap tembakau dan meracuni hari tua Anda dan yang jelas di hari tua Anda akan sakit sakitan dan menyusahkan orang- orang di sekitar Anda dan ada juga sebelum sampai di hari kita melihat anak cucu kita kita sudah Almarhum. Semoga hal tersebut tidak terjadi bagi kita yang berhenti merokok. Amin... kalau tidak berhenti yah tidak tahu. yang jelas saya telah menuliskan sebgian kecil efeknya di awal pembukaan artikel ini. Kalau Anda telah sukses di step ini boleh di lanjutkan. Kalau Anda belum mampu di step ini sebaiknya mengulang lagi. Ok Oke hehehe :)
  3. STOP ROKOK SEKARANG JUGA..!!. Di step ini saya lebih keras. Sebaiknya jual lagi aja stok rokok yang ada di rumah Anda semuanya. iya betul SEMUUUAAANYAA...!!. Jika niat Anda telah kuat untuk Apa Anda menyimpan rokok di rumah dan di step ini dan di hari ini juga Anda harus berhenti merokok sekarang juga. 1 hari 2 hari 1 minggu dan seterusnya. INGATT.>!!!... merokok Akan Membunuhmu...!!!. Membunuh hari esok Anda. Dan tidak ada manfaat yang spesial untuk Anda. Kalau Anda merasa lidah Anda terasa asam sebaiknya Anda beli buah dan memakanya. Karena buah lebih sehat di banding rokok. Ada juga yang menyarankan makan permen. Tapi tidak masalah. Emang begini caranya untuk prihatin dulu tapi yang penting Anda tidak menggadaikan masa depan Anda. Tetap konsisten dengan niat Anda. Dan STOP ROKOK sekarang juga. Jika belum berhasil di step ini silakan mengulang dan mengulainganya lagi. Emang begitu berat tapi demi masa depan Anda apa salahnya?
  4. Mulai Hidup Sehat dan Makan Makanan Sehat Sekarang Juga...!!. Setelah Anda sukses di step sebelumnya silakan masuk di step ini yaitu Mulai hidup sehat mulai sekarang juga. Mulailah dengan membersihkan rumah Anda. Dan selanjutnya makanlah yang sehat- sehat. Dan makan juga buah- buahan yang sehat. Pasti Anda mampu menghilangkan rokok dalam hidup Anda, Saya yakin itu. Karena dengan badan yang sehat Anda mau cari apa lagi?.
  5. Stop Membayangkan Rasa Rokok. Kalau Anda sekarang membayangkan rasa rokok pasti Anda akan tergoda. Saya yakin itu soalnya saya dulu juga seperti itu. Tapi spesial untuk Anda , Anda tidak boleh gagal. Pikirkan hal yang lain tentang rasa yang istimewa. Misalnya lebih baik membayangkan rasa steak, ramen, pizza atau yang lebih mantap yang lainya. Mending makan yang pasti nikmat kan di banding nyedot rokok hehehe just kidding hehee
  6. Tetap Konsisten dan Terus Berjuang. Apapun kegiatanya , apapun pekerjaanya pasti semua butuh konsisten. Jika Anda yakin hidup Anda sukses pasti semua berjalan lancar. Terus berjuang dan terus berjuang karena inilah jalan Anda untuk menempuh hidup baru Anda. hidup yang lebih sehat tentunya.
  7. Anda sekarang belum Berhasil. Kenapa saya bilang seperti ini. Jika Anda belum mencapai 1 tahun Maka Anda belum Lulus. Ulangi Step- step sebelumnya sampai berhasil. Jika sudah berhasil langsung ke step selanjutnya.
  8. Yes.. 1 tahunn Anda Telah Berhasil. Selamat dan Terima kasih Telah mengikuti tips dari saya . Saya bangga terhadap Anda telah mencoba untuk merhenti untuk merokok. Karena tidak ada yang sia- sia apa yang Anda lakukan sekarang.  Anda sudah tahu semuanya tentang dampak buruk rokok bagi kesehatan. Tetap konsisten dan saya yakin istri dan keluarga Anda pasti bangga terhadap Anda. Pertahankanlah Apa yang Anda perjuangkan sekarang. :)

Akhirnya cukup sekian artikel tentang Cara Super Power Berhenti Merokok- Terbukti Ampuh..!! kali ini semoga bermanfaat. Dan JANGAN LUPA KLIK SHARE DI BAWAH YAH  semoga Lebih Bermanfaat Lagi. :) . Terima Kasih
Tas Murah Berkualitas

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)