Ikuti Blog Ini Gratiisss Lhoww!!

Hayoo'Di Larang Nyepam Lho Yah!!.

Thursday, March 5, 2015

Ramalan Prediksi Shio Naga Tahun Kambing Kayu 2019

Ramalan Shio Naga Tahun 2019

Kamis, 5 Maret 2019 oleh Tri Marzuki
Ramalan Prediksi Shio Naga Tahun Kambing Kayu 2019. Di tahun kambing kayu 2019 shio naga akan mengalami beberapa masalah. Jika Anda belum mengetahui apa shio Anda silahkan mengunjungi halaman Ramalan Shio Tahun Kambing Kayu 2019 .

Ramalan Prediksi Shio Naga Tahun Kambing Kayu 2015


Shio naga menurut beberapa paranormal dan fengshui merupakan makhluk melambangkan sebuah kekuatan, keberanian, dan disegani.  Jika Anda berada dibawah shio naga ini pasti akan merasa hal tersebut pada diri Anda. Mungkin banyak orang- orang disekitar Anda segan kepada Anda. Dan pasti terjadi banyak hal yang mempertimbangkan Anda sebagai pimpinan dari grup Anda.

Tahun kambing kayu tahun 2019 menyimpan banyak misteri bagi para pemilik shio naga ini. Banyak hal yang akan terjadi beberapa bulan kedepan. Ramalan Prediksi Shio Tahun Kambing Kayu 2019 semoga bisa membantu Anda untuk melihat yang akan terjadi dimasa depan Anda. Hal tersebut untuk menghindari sekaligus mengontrol kemungkinan hal buruk akan menyambangi Anda.

Ramalan shio naga tahun 2019 menjadi tren disebagian besar media sosial maupun media berita. Hal- hal harus anda perhatikan dalam sebuah kehidupan merupakan kehati- hatian dan mampu menjaga emosi. Emosi jika tanpa disadari akan berakibat sangat fatal. Maka dari itu semoga dari tulisan Ramalan shio naga dan Ramalan Shio ini bisa membantu para penyandang shio naga ini untuk mengatasi masalahnya sendiri.

Apasajakah yang akan terjadi dibeberapa bulan kedepan?. Silakan simak artikel berikut ini Ramalan Prediksi Shio Naga Tahun Kambing Kayu 2019.

Prediksi Shio Naga Tahun 2019

Asmara: Ramalan prediksi shio naga tahun kambing kayu 2019. Anda di tahun kambing kayu 2019 akan menemukan seseorang yang sesuai kriteria Anda. Tapi patut di ingat terlebih dahulu sebaiknya Anda konsultasikan kepada orang tua Anda. Karena di ramalan shio naga orang tua sangat berpengaruh dan akan ikut campur dalam hubungan Anda. Saran saya sebaiknya Anda buka omongan dengan orang tua. Supaya nanti mereka memberikan masukan yang terbaik untuk Anda. Sayangkan ..., jika kita sudah jadian dengan orang yang sangat spesial, tapi orang tua tidak merestui tentu sangat menyakitkan bukan?.

Bagi Anda pemilik Shio naga yang sudah memiliki pasangan tahun 2019 rupanya tahun ini untuk melangsungkan pernikahan Anda dan memiliki anak. Tapi yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus Selalu dengarkan orang tua. Selalu jaga emosi Anda sebelum terjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan. Emosi- emosi dan emosi . Yah tahun kambing kayu 2019 Anda harus selalu menahan diri. Hal tersebut menjadi tantangan yang sangat melelahkan tentunya. Anda harus terus bersabar menghadapi orang disekitar Anda. Tapi hal tersebut ada obat penenang yang sangat manjur yaitu pasangan Anda di tahun 2019 menjadi sangat sayang kepada Anda. Tentu hal tersebut akan memudahkan kita untuk menghadapi cobaan demi cobaan.

Karier: Ramalan karir prediksi shio naga tahun kambing kayu 2019Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi Anda pemilik shio Naga ini. Karena bagi Anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan tahun 2019 akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai minat Anda. Perusahaan besar yang menjadi incaran sebentar lagi dalam genggaman tangan Anda. Banyaknya prestasi, pemberani dan pekerja keras akan menarik perusahaan besar untuk memanggil Anda untuk bekerja di perusahaan tersebut. Sepertinya tahun 2019 menjadi tahun yang cemerlang bagi karir Anda.

Bagi Anda pemilik shio naga tahun 2019 yang sudah memiliki pekerjaan  sepertinya tahun 2019 akan banyakproyek yang harus Anda kerjakan. Anda tahun ini akan mendapatkan kepercayaan yang besar dari atasan Anda. Maka sebaiknya Anda tetap fokus pada kerjaan Anda. Jauhkan fikiran yang bisa mengganggu konsentrasi kerja Anda. Sepertinya Anda akan dibalas dengan kenaikan jabatan setelah melihat kerja keras dan loyalitas yang Anda suguhkan selama Anda bekerja.

Finansial/ Keuangan: Ramalan  Prediksi keuangan shio naga tahun 2019Di tahun kambing kayu 2019 keberuntungan sedang berpihak kepada Anda. Tidak diragukan lagi Anda disibukkan dengan banyak proyek dan bisnisan juga meningkat. Tahun 2019 mencadi puncak karir Anda. Anda akan memiliki banyak uang ditahun 2019. Dan sebaiknya perlu diperhatikan adalah berhati- hatilah jika memilih sebuah investasi. Bukan tidak mungkin kerja keras selama ini Anda usahakan akan hilang dalam kedipan mata. Saran saya sebaiknya hindari bentuk investasi yang belum jelas. Pilihlah investasi yang sudah terpercaya. 
Kesehatan: Ramalan prediksi kesehatan shio naga tahun 2019. Lampu kuning untuk Anda. Iyah betul Anda tahun ini banyak sekali proyek dan bisnis yang harus Anda kerjakan. Sehingga waktu anda akan dihabiskan untuk menyelesaikan tanggung jawab Anda. Sebagai pekerja yang teladan Anda tentu akan menyelesaikanya dengan baik. Tapi wajib Anda waspadai dengan terforsirnya tenaga Anda akan menjadi bumerang bagi Anda. Sebelumnya Anda sebagai orang kuat, tapi pada posisi sekarang Anda terlihat sangat lemah. Karena berkurangnya daya tahan tubuh Anda. Anda semakin mudah terkena berbagai macam penyakit. 
Saran saya adalah sebaiknya kerjalah dengan giat tapi tetap ingat dengan kesehatan Anda. Jagalah pola hidup Anda. Makanlah yang sehat dan berolah ragalah, untuk mengimbangi pekerjaan yang sedang menumpuk. Sehingga bisa bekerja dengan nikmat kembali.

Tantangan terberat tahun kambing kayu 2019 adalah dari keluarga/ orang tua dan kesehatan Anda sendiri. Anda harus bisa menyeimbangkan semuanya, supaya semua bisa berjalan sebagaimana mestinya. 

Ramalan Shio ini melalui Perhitungan Shio yang matang oleh seorang fengshui. Untuk mengetahui peruntungan shio 2019. Inilah ramalan shio terbaru. Jika anda masih bingung mengetahui shio Anda silahkan kunjungi shio tahun 2019. Shio dan tahun kelahiran akan menjadi patokan untuk meramal shio yang beruntung di tahun 2019
Bulan baik shio naga tahun 2019 adalah sebagai berikut:
1. Februari
2. Mei
3. Agustus
4. November
Adapun angka keberuntungan shio naga adalah 1, 12, 27, 22, 41 dan 44. 
Cukup sekian artikel Ramalan Shio Naga 2019. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. 
Jangan lupa ke Cara Blog nya Marzuki. Dan ramalan shio macan Dan tunggu update saya selanjutnya.

Terima Kasih :)



Inilah Ramalan Perhitungan Shio Naga 2019



 

Socializer Widget By Cara-marzuki.blogspot.com
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

4 comments:

  1. mantap nih shio naga dapet pekerjaan sesuai minat
    asik nih , baru lulus kuliah lg cri kerja haha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. saya doakan semoga dapat kerjaan yang bagus dan sesuai minat Anda ya mas :)

      Delete
  2. mantap gan shio naga dapat pekerjaan sesuai minat kren deh gan...
    makasih gan atas infonya...

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak artikelnya gan, sangat bermanfaat sekali.

    Untuk yang ingin sharing mengenai psikologi bisa berkunjung juga ke

    gerbangpsikologi.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. Pesan Anda akan di moderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan. Terima Kasih :)